Friday, December 19, 2008

Kuliah lagi....kuliah lagiii!!!!

Sebenarnya aku males nulis pengalamann-pengalaman yang aku dapetin di SI...
Taw knapa..karena aku lebih suka nyritain langsung kejadian-kejadian yang pernah aku alamin waktu kuliah...
Supaya ceritanya lebih maknyuzzz...hehehe

tapi gpplah, ni juga buat ajang untuk melatih nulis sesuatu yang pernah kita lakuin...

ni critanya.."">>

pertama masuk kuliah aku bingung banged, knapa bingung???
gimana ga bingung, lha wong semua anak yang juga sama-sama barusan masuk ga taw apa yang akan diajarin..

ternyata setelah dibritaw, aku akhirnya lega...karena aku pikir ini jurusan terbaek..
khn aku orangnya addict sama yang namanya teknologi...di jurusan ini kita diajarin bagaimana caranya memanage suatu teknologi...

bayangin coba..berarti kita nggabungin T. Industri dan T. Informatika sekaligus...
hehehe...(tapi jangan ngomong ma mereka ya...)

----------------------------

hari peryama kuliah kita diajarin PIL...apa'an tuh pil...
eh, ternyata oh ternyata...di PIL itu kita diajarin bagaimana kita memanfaatkan teknologi tanpa merusak lingkungan n kalo bisa dengan teknologi itu sendiri kita bisa memperbaiki lingkungan...
hehehe...bijak juga ya aku... ^_^
taw enggak, ternyata di sela-sela pengajaran itu...ada satu anak yang ktiduran...
ni phutunya...



hwahaha...ni primba "primbon"...enak banged y tidurnya...

esoknya kita ada TPB...
dosennya sih keliatan "sangar"...
eh, ternyata......beneeer...
liat ajah phutunya
pak setyo winarko namanya...tapi dibalik wajahnya yang garang itu beliau sangat suka bercanda...hehehe...tapi tetep serius lho...

liat ajah phutu anak-anak yang lagi belajar ni...taw ga knapa ni phutu dari blakang???
ni soalnya aku slalu dapet kursi yang paling blakang...(sengaja)...hehehe...


2 bulan kemudian...

pusingggg...udah banyak tugas kna kanker lagi...(kantung kering)hehehe...
akhirnya kita jalan-jalan buat ngilangin stresss...

ni gambar kita d mobil...
jangan jijik ya....

setelah nyampe tempatnya (GM) kita masih sempet futu-futuan juga...knapa d GM???Y karena GM mang mal yang paling deket...hehehe...
ni futu-futunya...


wehwehwehweh...dahh dulu ya...cukup sekian dulu ...pengalamanku mulai dari belajar sampe stress shingga kita jalan-jalan buat gila-gilaan...

Pkoknya semuanya SIIIIIPPPPP.....

0 comments: