Sunday, September 21, 2008

Blog baru...Pikiran baru...NGELU...

Pusinggg.....

Inilah pertama kalinya aku susah banget cari warnet...
Bayangin aja...udah 4 tempat yang aku kunjungi penuh semua...
???????????????????????????????

Bingung ya??Aku juga bingung koq, napa semuanya penuh???
Padahal yang aquw taw "orang-orang Surabaya jarang menggunakan warnet"...
Hehehehe...
Pantes lah, khan semuanya pada pake laptop semua...

G A Y A T H O K!!!

tapi pada akhirnya aku bisa dapet warnet juga...
(^_^)
Hwahahaha....Luego atiku...!!!!

Setelah menempuh 72 rintangan, 81 hambatan, dan 90 godaan...
Mangnya kera sakti...!!!
Wkwkwkw!!!

Ni pada bingung maw nulis apa enaknya...Coz sekarang dah malem banged...Biasanya khan aku pergi ke pulau kapuk...Hehehe...
tapi gapapa lah...secara gitu...Aku baru pertama kali ngenet dengan sebelah mataku yang udah sayu...Huuuuh!!!!

0 comments: